Tukar poin Telkomsel dengan Penawaran Menarik

tukar poin telkomsel

Telkomsel merupakan provider seluler yang banyak digunakan oleh masyarakat tanah air. Jaringan telephone atau fiber internet dari perusahaan ini memang tidak diragukan lagi kualitasnya. Untuk pelanggan setianya, Telkomsel sering mengadakan promo dan salah satunya melalui Telkomsel Poin. Pengguna provider ini nantinya bisa melakukan tukar poin Telkomsel dengan beberapa produk menarik. Poin yang terakumulasi nantinya dapat ditukar dengan beragam produk. Mulai dari voucher tempat makan, diskon belanja, dan potongan harga tiket pesawat.

  1. Tukar poin dengan voucher

Pelanggan Telkomsel akan mendapatkan poin setelah melakukan transaksi tertentu. Pengguna kartu Simpati, As, dan Loop yang melakukan isi ulang pulsa akan mendapat 3 poin. Sekarang Anda bisa cek pulsa Telkomsel dan segera lakukan isi ulang. Kumpulkan poinnya dan dapatkan hadiahnya. Salah satu penawaran terbaik dari Telkomsel poin ini adalah voucher di Solaria. Voucher senilai 25 ribu bisa didapat dengan tukar poin Telkomsel jumlah 210 poin. Ada banyak tempat-tempat keren yang bekerjasama dengan Telkomsel, seperti Tea Leaf dan Coffee Bean. Jika Anda ingin memperoleh voucher tempat-tempat keren tersebut, Anda bisa menukarkan poin yang dimiliki. Jumlah poin yang ditukarkan bisa berbeda-beda, tergantung dari tempatnya.  Promo tukar poin untuk voucher tempat makan atau kafe dapat berubah-ubah. Cek tanggal berlakunya di website Telkomsel.

  1. Tukar poin dengan tiket pesawat

Telkomsel menjalin kerjasama dengan beberapa penjual tiket pesawat. Salah satunya adalah tiket.com yang bisa menjadi tempat untuk Anda menukarkan poin Telkomsel. Cek pulsa Telkomsel dan gunakan saldo pulsa untuk membeli produk Telkomsel sehingga Anda akan memperoleh poin tambahan. Diskon atau potongan harga untuk tiket pesawat melalui tukar poin Telkomsel jumlahnya juga cukup besar hingga 100 ribu. Program loyalitas Telkomsel ini berlaku untuk semua pengguna kartu Simpati, As, Loop, dan kartu Halo. Khusus untuk tagihan kartu Halo akan memperoleh poin tambahan sebanyak 2 poin. Bagi pelanggan yang juga senang jalan-jalan bisa memanfaatkan poin Telkomsel untuk membeli tiket pesawat dengan lebih murah. Diskon pesawat sebesar 100 ribu bisa diperoleh dengan menukarkan 10 poin Telkomsel.

  1. Tukar poin dengan voucher belanja
Baca Juga :  Begini 3 Cara Mengisi Saldo Tcash Dari Promo Telkomsel

Promo tukar poin dari Telkomsel juga menawarkan hadiah menarik yaitu voucher belanja di beberapa merchant. Cek pulsa Telkomsel dan jangan lupa isi ulang untuk mendapatkan 5 poin tambahan. Semakin sering isi ulang pulsa, maka semakin banyak poin Telkomsel yang terkumpul. Setelah memiliki cukup poin, pelanggan bisa tukar poin Telkomsel dengan voucher belanja. Salah satu merchant yang memiliki kerjasama dengan promo ini adalah Zalora. 50 poin Telkomsel dapat ditukarkan dengan voucher belanja di Zalora.co.id berbagai produk menarik. Pengguna Telkomsel bisa mengecek apa saja hadiah yang ditawarkan dari tukar poin ini. Katalog poin reward dapat dilihat di website telkomsel.com dengan informasi yang lebih lengkap. Poin Telkomsel akan hangus di akhir tahun atau 31 Desember. Jadi sebaiknya jangan lupa untuk cek poin dan cek pulsa Telkomsel Anda secara rutin. Selain di website Telkomsel, cek poin juga bisa dilakukan melalui aplikasi MyTelkomsel dan layanan SMS di 777.

Selain voucher dan diskon di atas, tukar poin Telkomsel juga bisa dilakukan untuk produk-produk Telkomsel. Mulai dari SMS, paket telephone, hingga paket internet Telkomsel. Penawaran untuk hadiah tukar poin juga meliputi produk digital seperti nada dering, game, e-book, dan konten menarik lainnya.