Speaker Aktif Polytron PAS 28, Gaungkan Musikmu!

Speaker Aktif Polytron Pas 28

Kamu sedang mencari speaker aktif dengan power yang besar? Bila iya, kamu sudah berada doi tempat yang tepat, nih. Ulasan ini akan merekomendasikanmu speaker terbaik untuk menemani aktivitas mendengarkan musikmu.

Speaker Aktif Polytron PAS 28 adalah jawabannya. Salah satu kelebihan speaker ini adalah daya keluarannya yang besar mencapai 100 watt per kanal. Daya ini cukup besar untuk ukuran sebuah speaker aktif. Belum lagi itu ditambah dengan ukurannya yang besar. Tingginya saja mencapai 960 mm, lho, membuat tampilan speaker Polytron PAS 28 menawan. Tidak hanya itu saja, speaker ini juga menggunakan dobel woofer sehingga suara bassnya semakin mantap.

Polytron PAS 28 ini terdiri dari sistem speaker wide range 3 ways double woofer system stereo yang punya daya total output 200 watt RMS. Kamu juga bisa menancapkan microphone untuk berkaraoke, sebab speaker ini punya satu buah jack mic lengkap dengan echo. Mantap, ya?

Lebih lengkapnya, inilah fiur dan spesifikasi Polytron PAS 38 XBR yang cocok banget menemani aktivitasmu mendengarkan musik sehari-hari.

Speaker Aktif Polytron Pas 28

  • Dimensi panjang 308 mm
  • Dimensi tinggi 960 mm
  • Dimensi lebar 260 mm
  • Berat total 27 kg
  • Power listrik 220V 50/60 Hz
  • Power konsumsi 60W maksimal
  • Wide range 3 ways double woofer, stereo sistem
  • Audio power front: 2 x 100 watt
  • Line input
  • USB player input
  • Mic input: 1 jack, mic echo
  • Equalizer system bass dan treble

Dengan berbagai fitur dan spesifikasi di atas, speaker aktif Polytron PAS 28 dijual dengan harga pasaran sebesar 1,1 juta rupiah. Bagaimana? Sebanding kan, ya? Dengan harga segitu, kamu sudah bisa membawa pulang speaker yang punya fitur menarik dan bentuk menawan. Paket komplit, tuh!

Baca Juga :  Ini Sebab Kompresor Kulkas Panas

Yeah, itulah salah satu speaker keluaran Polytron yang harus banget kamu coba. Kendati Polytron adalah produsen lokal, namun perusahaan ini bisa bertahan dari gempuran produk elektronik luar negeri dari masa ke masa, seperti dari Eropa, Jepang, hingga saat ini produk Korea Selatan yang tengah naik daun, serta produk Tiongkok yang sudah mendapatkan pasarnya tersendiri. Yup, Polytron itu produk lokal buatan anak bangsa, loh. Adakah yang mengira kalau merek ini berasal dari Jepang atau negara lain? Hahaa, tebakanmu salah berarti.

Polytron telah konsisten selama 4 dekade membangun merek dan mempertahankan pasar di tengah persaingan yang sangat ketat. Tak Cuma di Indonesia, produk Polytron juga diedarkan di sejumlah negara lain, seperti India, Pakistan, Srilangka, Republik Dominika, Thailand, Filipina, Vietnam, Myanmar, Bahrain, dan UEA. Wah, keren banget, kan! Produk kita bisa melanglangbuana ke banyak negara. Nah, kalau orang dari negara lain saja bangga memakai produk Indonesia, kenapa kita tidak?

Oya, ada berbagai model keluaran terbaru dari speaker merek Polytron seri PAS. Sebagian produknya dilengkapi dengan woofer XBR dan juga USB serta bluetooth, namun ada juga yang tidak. Nah, dengan Polytron PAS 28 yang punya fitur lengkap ini, pengalamanmu mendengarkan musik pasti makin seru, dong. Selain beli di gerai Polytron resmi atau toko produk elektronik lainnya, kamu juga bisa membeli speaker aktif Polytron PAS 28 ini di berbagai e-commerce, seperti Lazada, Shopee, Bukalapak, Bli-bli, Tokopedia, dan OLX. Harga speaker aktif Polytron ini di juga sangat bersaing. Jadi, pintar-pintar kamu dalam memilih toko yang menyediakan harga termurah, ya. Selamat berbelanja!