Oppo A1K: HP Murah Berfasilitas Mewah

oppo a1k

Oppo, produsen asal Tiongkok memproduksi ponsel untuk berbagai segmen, mulai dari kelas premium hingga low-end. Menariknya, Oppo tetap menghadirkan fasilitas “wah!” untuk ponsel-ponsel bersegmen low-end. Salah satu produk unggulan Oppo dari segmen low-end adalah Oppo A1K: HP murah berfasilitas mewah.

Dapat dikatakan, ponsel bersegmen low-end banyak beredar di pasaran. Kendati cukup sulit untuk bersaing dengan produsen lainnya dalam skala ponsel low-end, Oppo A1K tampil percaya diri dengan mengedepankan spesifikasi aduhai, harga murah, dan tampilan yang kalem.

Alasan Memilih Oppo A1K

harga oppo a1k

Bagi kamu yang tengah berburu ponsel baru dengan harga Oppo A1K di bawah dua juta, Oppo A1K dapat dijadikan pilihan utama. Selain untuk memenuhi kebutuhan dengan responsif dalam berkomunikasi, Oppo A1K akan memberikan berbagai fasilitas yang mendukung kegiatan kamu sehari-hari, dan tentu saja menjaga kantong kamu agar tidak cekak. Berikut adalah alasan-alasan yang dapat digunakan untuk memilih Oppo A1K sebagai properti pribadi kamu.

1. Harga yang Murah

Bagi kelas menengah pengguna ponsel low-end, harga tentu menjadi acuan utama dalam memilih produk yang hendak dibeli. Oppo A1K yang rilis di Indonesia pada Juni 2019 dibandrol 1,8 jutaan. Kini, ponsel tersebut dapat dibeli dengan harga 1,5 jutaan dan kalau mau mencari yang lebih murah lagi, kamu dapat mencari yang bekas di berbagai website jual beli online dalam kisaran harga 1,2 juta.

2. Spesifikasinya Gacor

Meskipun kamu merogoh kocek tidak terlalu banyak, Oppo A1K menyediakan fasilitas yang tidak akan merugikan kamu. Spesifikasi Oppo A1K yang akan mendukung kegiatan kamu, di antaranya adalah (1) kapasitas baterai 4000 mAh yang awet sampai 17 jam karena dilengkapi sistem bernama Smart Management dan chipset MediaTek Helio P22, (2) otak dari Oppo A1K cukup andal dengan inti berjumlah delapan alias octa core dan kecepatan pemrosesan 2,0 gigahertz, dan (3) memori internal sebesar 32 giga dan penambahan eksternal memori sampai 256 giga untuk menyimpan berbagai file penting milik kamu.

Baca Juga :  Inilah Spesifikasi Redmi 5A sebagai Pertimbanganmu Sebelum Membeli

Di samping itu, Oppo A1k memiliki kamera belakang beresolusi 8 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel sehingga mampu mengabadikan momen-momen penting dalam hidup dengan kualitas jernih. Kamera Oppo A1K turut dibekali dengan fasilitas efek bokeh sehingga memberikan kesan foto yang istimewa.    

spesifikasi oppo a1k

3. Desain Catchy

Selain harga yang murah dan spesifikasi yang gacor, Oppo A1K didukung dengan bodi yang kalem berbahan dasar plastik dengan lapisan matte sehingga membuatnya tetap terlihat elegan, dan menyediakan dua pilihan warna: merah dan hitam. Dengan ukuran layar HD 6,1 inci sehingga dapat memberikan pengalaman yang memuaskan ketika kamu bermain game atau menonton video, Oppo A1K juga telah dilapisi dengan pelindung Gorilla Glass 3 membuat ponsel ini memiliki layar yang tangguh dan terasa pas di genggaman tangan. ditambah lagi dengan desain water drop pada bagian atas yang membuatnya memiliki tampilan modern dan kekinian.

Oppo A1K tentu saja merupakan pilihan yang cocok bagi kamu yang tengah bosan dengan ponselmu yang lama. Alangkah baiknya ketika kamu memilih ponsel ini, gunakanlah dengan hemat karena tidak dilengkapi dengan fasilitas fast charging. Selain itu, Oppo A1K tidak memiliki fasilitas fingerprint sehingga kamu harus menggunakan kunci manual atau mendownload aplikasi pengaman lainnya untuk menjaga keamanan file-file penting di dalam ponsel kamu. Berminat?