Kapan Harbolnas 2019 di laksanakan? 

kejutan promo harbolnas 2019

Mendekati akhir tahun maka semakin banyak media bisnis e-commerce yang semakin gencar dalam mengiklankan harbolnas, event besar-besaran bahkan dipersiapkan agar semakin menarik minat para pelanggan yang senang berbelanja melalui media online. Namun sudah banyak para pelanggan yang tidak sabar dan terus mempertanyakan kapan promo harbolnas 2019 dilaksanakan?

Siap-siap bagi anda pelanggan belanja online, karena Harbolnas 2019 akan diadakan pada tanggal 11 dan 12 Desember, berbagai media bisnis online sudah menyiapkan berbagai penawaran menarik dengan menggandeng jutaan penjual diseluruh Indonesia. Mengenai besaran diskon yang diberikan masing-masing marketplace tidak ada ketetapan pasti hanya saja diberikan antara kisaran 1% hingga 90%, diskon ini sangat diperhatikan agar mencegah adanya kemungkinan diskon palsu atau abal-abal. Untuk dapat mencegah adanya diskon abal-abal maka dilakukan perjanjian dengan menandatangani surat yang berisi mengenai ketentuan pelarangan diskon abal-abal dan jika ada marketplace yang melanggar perjanjian tersebut maka akan diberi sanksi berupa tidak akan diikutsertakan pada event harbolnas pada tahun depan.

 Pelaksanaan promo Harbolnas 2019 akan diikuti lebih dari 300 marketplace seluruh Indonesia dengan menjual produk kecantikan, fashion, otomotif, kesehatan, produk rumah tangga, gadget, elektronik, olahraga, hobi, hingga makanan dan minuman.  Ada beberapa media bisnis online yang akan ikut berpartisipasi dan hingga saat ini sudah sangat gencar mempromosikan event harbolnas ini namun harbolnas tidak hanya diadakan pada akhir tahun saja karena banyak media bisnis online yang sudah mulai mengadakan event promo sekaligus dengan mengadakan event hari jadi media bisnis online tersebut, nah, apa saja situs media bisnis online yang akan ikut dalam acara Promo Harbolnas 2019 dan jadwal penyelenggaraan?

Media Bisnis Online yang Menyelenggarakan Promo Harbolnas 2019

promo menarik harbolnas 2019

 

Baca Juga :  Daftar Gadget yang Memiliki Radiasi yang Cukup Tinggi

1. Lazada 12.12

Dengan bertajuk grand year and sale, lazada kembali ikut serta dalam memeriahkan event harbolnas ini, berbagai promo menarik telah banyak disiarkan guna menarim minat para pelanggan. Lazada 12.12 akan memberikan diskon besar-besaran untuk semua produk elektronik, kecantikan, kesehatan, fashion, perlengkapan rumah, hobi dan olahraga. Kapan Harbolnas 2019? Catat tanggal event Harbolnas lazada mulai dari tanggal 12-14 Desember 2019. Persiapkan dana Anda untuk mengikuti berbagai promo menarik di lazada 12.12 .

2. Shopee

Bertajuk birthday sale, shopee ikut serta dalam Harbolnas 2019 memberikan berbagai penawaran promo dan diskon hingga 90%. Menjadi salah satu media bisnis Online yang paling banyak diminati oleh pelanggan shopee memberikan promo flash sale, yang di mana promo ini menjadi yang paling banyak menarik minat pembeli, kapan Harbolnas di Shoppe? Yaitu tanggal 18 November hingga 12 Desember 2019.

3. Bukalapak

Buka lapak menjadi media bisnis Online yang tidak mau ketinggalan memeriahkan Event ini, bahkan buka lapak memberikan penawaran promo istimewa yang akan semakin memanjakan para pelanggannya. Penawaran yang diberikan Buka lapak mulai dari pemberian diskon, voucher belanja, gratis ongkir hingga hadiah untuk pelanggan. Kapan Harbolnas 2019 di Buka lapak? Waktu pelaksanaannya sendiri sudah dimulai sejak tanggal 10 Oktober 2019 hingga 12  Desember 2019. Jangan sampai ketinggalan harbolnas 12.12, lihat di sini https://www.bukalapak.com/event/harbolnas. Keuntungan yang di tawarkan buka lapak bahkan adanya penawaran Nego harga, yaitu pelanggan dapat melakukan negosiasi harga dengan pelapak hingga mendapatkan harga yang sesuai kesepakatan kedua belah pihak.

3. JD.ID 

JD.ID  juga ikut serta meramaikan pasar E-commerce dengan mengadakan berbagai promo seperti JD Shopping Marathon, Clearance Sale.

Kapan Harbolnas 2019 di JD.ID? Sekarang event itu sedang berjalan. Jadi buruan jangan sampai ketinggalan.

Nah, sampai di sini saja yang mimin tau soal promo dari berbagai e-commerce yang sedang mengadakan Event Harbolnas 2019