Daftar 3 HP Sony Xperia dan Spesifikasinya Terbaru 2020

Sebagai salah satu ponsel besutan Jepang, Sony tidak hanya menginjakkan kakinya di negara asalnya. Sony juga melebarkan sayapnya dengan menjual berbagai produknya ke berbagai negara, baik di Asia maupun dunia. Sony sejak dulu memang dikenal dengan kualitas teknologi smartphonenya yang mumpuni. Sony Xperia menjadi salah satu smartphone yang menjadi incaran banyak orang. Harga Sony Xperia yang bersaing dengan ponsel lain pun menjadi alasan mengapa banyak orang memilih untuk membelinya.

Daftar 3 HP Sony Xperia dan Spesifikasinya Terbaru 2020

  1. Sony Xperia 1 II

Smartphone Sony Xperia 1 II menjadi pembuktian bahwa Sony memang salah satu produsen handphone yang mampu menelurkan ponsel yang canggih dan berkualitas tinggi. Sonny Xperia 1 II merupakan penerus Xperia 1. HP ini semakin canggih dengan dibekali modem 5G pada chipset Snapdragon 865 miliknya. Seperti yang telah kita ketahui bersama, Snapdragon 865 adalah salah satu chipset tercanggih saat ini.

Sony Xperia 1 II dibekali memori internal sebesar 256 GB dengan RAM 8 GB. Tentu saja dengan kapasitas penyimpanan sebanyak itu, Anda tidak akan pernah merasa sulit untuk menyimpan banyak file. Sony Xperia 1 II juga memberikan slot untuk tambahan memori eksternal hingga 1 TB loh!

Kamera utamanya adalah 12 MP + 12 MP + 12 MP + VGA ditambah kamera depan beresolusi 8 MP. Adapun kapasitas baterainya adalah 4000 mAh, penggunanya tidak akan kehabisan daya saat sedang bermain game. Ditambah adanya wireless charging, hp ini menjadi ponsel terdepan dalam teknologi yang diusungnya.

  1. Xperia 10 II

Ponsel yang memiliki ketahanan body yang luar biasa ini menjaminnya sebagai salah satu ponsel yang tahan banting. Bagian bodi belakang smartphone ini telah dilengkapi dengan perlindungan Gorilla Glass 6, hal ini menjamin ponsel tidak akan rusak jika jatuh.

Baca Juga :  11 Cara Memilih GoPro agar Kegiatan Outdoormu Semakin Asyik!

HP ini dibekali dengan Snapdragon 665 yang mampu menjalankan berbagai permainan mobile. Ditambah layar OLED dengan rasio 20:9, membuat penggunanya mampu menjalankan dua jendela aplikasi dalam satu layar, apalagi layarnya sebesar 6 inci.

Meski begitu, kamu tidak perlu merasa kesulitan menggunakan smartphone ini, ada fitur penggunaan satu tangan dengan mengecilkan tampilan layar. HP ini juga semakin gahar dengan adanya memori internal sebesar 128 GB dan RAM 4 GB.

  1. Sony Xperia L4

Seri terbaru dari Sony Xperia L ini baru dirilis pada Februari 2020. Ponsel low end besutan Sony ini dijual di angka 3 jutaan pada awal kemunculannya. Yang menjadi keunggulan seri ini adalah penyematan fitur NFC, baterai yang dilengkapi fitur USB Power Delivery, dan pengaturan tiga kamera belakang.

Kamera belakang yang disematkan pada ponsel ini adalah lensa triple dengan resolusi 13 MP + 5 MP + 12 MP. Adapun kamera depannya dilengkapi dengan lensa beresolusi 8 MP. HP ini semakin gahar dengan penggunaan chipset Helio P22 (12nm), memori internal sebesar 64 GB, dan RAM 3 GB.

Baterainya pun dijamin tahan lama untuk digunakan bermain game berjam-jam, yakni non removable Li-Ion 3580 mAh. Dilengkapi dengan layar IPS sebesar 6.2 inci, membuat smartphone ini semakin menunjukkan tempat di kelasnya.

Dari ketiga macam Sony Xperia di atas, mana yang menjadi pilihanmu? Pastikan kamu mendapatkan penawaran harga terbaik dari berbagai series Sony Xperia di atas dengan membelinya di marketplace kesayangan kamu yah. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa cek infonya di sini.