5 Cara Memilih Sepatu Futsal Pria Kekinian

sepatu futsal

sepatu futsal

Halo guys kembali lagi, seperti biasa kita akan membahas hal-hal kekinian untuk kamu si jiwa milenial. Kali ini akan membahas fashion pria yang menunjang penampilannya. Olahraga memang sudah lumrah jika disuai oleh pria namun meskipun sedang berolahaga tak ada salahnya mereka untuk selalu tampil keren dan kekinian jadi tetap eksis dan sehat. Nah kesempatan kali ini kita akan membahas 5 cara memilih sepatu futsal pria yang kekinian. Sudah siap? Jangan lupa siapkan amunisi kalian ya guys. Teh hangat dan keripik ketela sangat cocok untuk teman kalian membaca artikel ini loh guys.

5 Cara Memilih Sepatu Futsal Pria Kekinian

sepatu futsal
sepatu futsal
  1. Sesuaikan dengan kebutuhan lapangan

Apakah kamu bermain di lapangan yang indor atau outdor? Sesuaikan dengan kebutuhan kalian ya guys. Jika kalian bermain di indor dengan medan yang licin lebih baik memilih sepatu yang tidak licin namun enteng dipakai ya. Sepatu futsal pria jenis ini akan memudahkanmu dalam bermain loh. Jika kamu si outdorr futsal shoes model berat namun tidak licin adalah teman baikmu.

  1. Pemilihan warna

Kamu penyuka warna-warna berani atau warna-warna kalem? Sudah umum kita tahu sepatu futsal pria selalu hadir dengan warna-warna yang menyala dan perpaduan yang berani. Pilihlah sesuai dengan karakter dirimu dan kebutuhan dirimu. Sepatu yang enak dipandang bisa menunjang permainan bolamu loh guys. Selain itu jika kamu penyuka lapangan indor paling cocok dan tidak salah jika kamu memilih warna yang terang karena tidak mudah kotor, warna kuning, biru dan hijau sangat cocok disini sebagai warna sepatu futsal kekinianmu. Namun jika kamu penyuka outdor maka warna gelap adalah teman baikmu seperti merah, biru tua dan hijau gelap.

  1. Pilih Bahan yang Tepat

Sepatu futsal masa kini terbuat dari berbagai macam bahan yang direkomendasikan untuk kebutuhan yang berbeda-beda. Sepatu futsal berbahan kulit alami sangat lentur dan pas di kaki, cocok digunakan oleh Anda yang menginginkan kontrol bola optimal. Semakin sering Anda menggunakannya, sepatu ini akan terasa semakin pas di kaki sehingga sangat nyaman saat digunakan. Material kulit asli juga lebih ringan, tipis, dan bersirkulasi udara baik. Namun, berhubung ketahanannya terhadap air tergolong rendah, Anda harus lebih berhati-hati saat menggunakannya. Selain itu, harganya juga relatif lebih mahal. Sepatu jenis ini direkomendasikan untuk Anda yang memang total dalam bermain futsal dan mengedepankan kenyamanan. Mungkin beberapa hal diatas bisa anda pertimbangkan sebagai acuan membeli alas kaki futsal anda.

  1. Faktor Ketebalan Sol Sepatu

Ternyata tebal tidaknya sol bisa menentukan kenyamanan anda dalam bermain loh guys. Sol tipis memang memudahkan Anda untuk merasakan permukaan lapangan sehingga kontrol bola pun meningkat. Di sisi lain, sol seperti ini akan membebani kaki Anda. Bagaimana? Sol yang tebal atau tipis yang kalian butuhkan untuk sepatu futsal kekinian anda?

  1. Toe Protector

Apa itu toe protector?. Selain harus memperhatikan panjang kuku kaki sebelum permainan, ada baiknya Anda memilih sepatu yang dilengkapi dengan toe protector. Untuk Anda yang sering menendang bola menggunakan ujung jari kaki, produk seperti ini sangat direkomendasikan. Nah ini mungkin bisa dijadikan pertimbangan selanjutnya sebelum membeli sepatu futsal.

Baca Juga :  Rekomendasi Harga Kamera DSLR di bawah 1 Juta

5 Cara Memilih Sepatu Futsal Pria Kekinian

Demikian beberapa rekomendasi cara memilih seoatu futsal kekinian untuk oria. Kabar baiknya semua tersedia baik online maupun offline loh guys tergantung keinginan anda. Sesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian ya guys.