Tipe Mesin Cuci Samsung yang Perlu Kamu Ketahui

mesin cuci samsung

 

Samsung merupakan salah satu perusahaan besar yang sudah dikenal sejak dulu. Banyak sekali produk-produk yang dihasilkan Samsung. Tentunya hal tersebut bertujuan untuk memenuhi kebutuhan konsumennya. Salah satu produk yang bisa dibilang sangat penting adalah Mesin Cuci. Mesin cuci Samsung sendiri banyak sekali jenisnya. Tentunya mesin cuci keluaran Samsung ini menyesuaikan dengan demografi hingga kebutuhan konsumen.

mesin cuci samsung

Kebutuhan mencuci tidak akan bisa dilepaskan dari setiap orang. Apalagi bagi yang sudah berumah tangga, pastilah menginginkan mesin cuci dengan kualitas yang bagus yang mampu meringankan pekerjaan cuci-mencuci. Tidak hanya untuk kebutuhan domestik rumah saja, kebutuhan mesin cuci juga menjadi hal yang penting bagi para pelaku usaha laundry. Mesin cuci samsung bisa menjadi solusi untuk semua kebutuhan baik itu usaha laundry dan kebutuhan domestik rumah tangga.

 

Barangkali banyak yang masih bingung, kira-kira akan membeli mesin cuci Samsung yang mana. Apakah itu mesin cuci satu tabung atau mesin cuci dua tabung. Di sini kami akan membagikan informasi mengenai hal tersebut. Yuk kita simak informasi di bawah ini.

 

  • Mesin Cuci Dua Tabung

Mesin cuci dua tabung dari Samsung ada banyak sekali typenya. Type mesin cuci dua tabung dari Samsung disesuaikan dengan fitur, material mesin cuci dan kapasitas penampungan pakaian. Fitur umum pada mesin cuci dua tabung keluaran Samsung adalah, timer pencucian dan mengeringkan otomatis. Untuk kapasitas mesin cuci dua tabung bisa ditemui mulai dari kapasitas yang paling kecil yaitu 7.5 kg. Kapasitas paling besar pakaian yang bisa di tampung adalah pada mesin cuci dengan kapasitas 12 kg.

mesin cuci samsung

harga mesin cuci samsung dua tabung adalah tergolong murah. Harga terendah mesin cuci Samsung dua tabung adalah sekitar Rp 1.600.000. Sedangkan di harga tertinggi berada di kisaran Rp 2.800.000. Sebagai informasi, mesin cuci dua tabung adalah mesin cuci dengan harga paling ekonomis dibanding dengan mesin cuci satu tabung. Jadi, bagi yang sedang mencari mesin cuci harga merakyat bisa dipilih mesin cuci dua tabung dari Samsung.

Baca Juga :  Kipas Angin AC Portable, Produk Pendingin Udara Kekinian

 

  • Mesin cuci satu tabung top loading

Sesuai dengan namanya, mesin cuci ini memiliki satu tabung serta tutup tabung tersebut berada di atas. Yang membedakan tentunya adalah kapasitas pakaian yang bisa ditampung serta fitur-fitur tambahan yang hanya ada pada mesin cuci satu tabung tertentu. Secara umum, mesin cuci satu tabung adalah mesin cuci yang efektif karena sudah disertai pengaturan mode pencucian. Kapasitas tampung pakaianĀ  paling rendah adalah di 7kg, sedangkan kapasitas besar ada di 13 kg. Kamu tinggal sesuaikan dengan kebutuhan kamu apakah ingin kapasitas yang kecil atau yang besar.

 

Hal yang berbeda tentunya adalah harga. Untuk harga paling rendah dengan kapasitas 7 kg, bisa didapat di sekitar Rp 2.300.000. Sedangkan harga paling tinggi ada di sekitar Rp 6.200.000

mesin cuci samsung

  • Mesin cuci satu tabung front loading

Mesin cuci ini pada umumnya sama dengan mesin cuci satu tabung top loading, hanya saja penutup mesin cuci ada di bagian depan. Kapasitas hingga harga pada umumnya hampir sama dengan mesin cuci satu tabung top loading. Jika kamu memiliki tempat yang minimalis dan tidak ingin makan banyak tempat, rasanya mesin cuci satu tabung front loading bisa kamu bawa pulang. Apalagi jika kamu memiliki usaha laundry, pemilihan mesin cuci ini akan hemat tempat.

 

Nah itu dia informasi mengenai mesin cuci Samsung. Semoga bisa kamu jadikan referensi dalam pemilihan mesin cuci ya.