Spesifikasi Oppo A71: Gadget Murah dengan Kualitas Mumpuni!

Pada bulan Oktober tahun 2017, Tolak seri a71 nya. Kini, gadget tersebut disebut-sebut sebagai salah satu gadget murah dengan kualitas mumpuni. Karena ini adalah harga Oppo A71 rendah dari 2 juta rupiah, namun spesifikasi oppo a71 berkualitas dan dapat diadu dengan gadget kekinian lainnya.

Ya, harga oppo a71 yang notabenenya merupakan harga terendah dibandingkan dengan harga di negara lain ini lantas tak membuat produk ini sembarang dalam kualitasnya. Penasaran bagaimana dengan reviewnya? Yuk simak review lengkapnya disini!

  1. Tampilan menawan dan sistem operasi yang mumpuni

Jika Anda bertanya tentang oposisi A71, maka yang akan Anda temukan pertama adalah yang menarik dan sistem operasi yang mumpuni. Untuk menarik, gadget ini terlihat elegan dengan balutan warna emas (emas) atau hitam sesuai dengan selera kamu.

Sementara untuk sistem operasi sendiri, oposisi A71 menggunakan sistem operasi Color OS 3.2 dengan basis Android 7.1 Nougat. Dengan sistem operasi ini, oposisi a71 diumumkan sebagai gadget yang lebih aman serta lebih cepat dalam penerapan aplikasi smartphone.

  1. Prosesor canggih

Meskipun dari segi harga termasuk harga kelas menengah ke bawah, namun pihak Oppo sendiri tidak ingin memasukkan kualitas sembarangan ke dalam spesifikasi oposisi a71 nya. Hal ini terbukti dengan prosesor snapdragron 450 octa-core berkecepatan 1.8Ghz kemudian dipadukan dengan RAM 3GB. Perpaduan ini kemudian membuat sistem operasi oppo a71 ini diumumkan 12,5% lebih cepat dibandingkan dengan android lainnya dalam pembaruan aplikasinya.

  1. Kamera dengan beragam fitur

Dari segi kamera, produk ini memiliki kamera depan dengan besar 5MP dengan sensor besar 1.4um piksel dan juga teknologi AI Beauty Recognition. Dengan teknologi ini, kamu akan mendapatkan hasil foto yang alami.

Sedangkan untuk kamera belakang, kamu akan mendapatkan kamea sebesar 13MP dengan tambahan fitur Multi-Frame Denoising Technology. Fitur ini berfungsi untuk mengurangi timbulnya guncangan saat melakukan fotografi, atau saat kamu sedang memotret di tempat yang kurang cahaya.

  1. Baterai yang cukup besar

Baterai adalah hal yang penting untuk sebuah smartphone. Hal ini berkaitan dengan canggih apapun gadget, jika tidak diimbangi dengan baterai yang besar, maka penggunaannya tentu saja akan terbatas alias baterainya cepat habis.

Oleh karena itu, Oppo menyematkan baterai tanam sebesar 3.000 mAh, sedangkan besaran tersebut merupakan besaran normal untuk kelas android. Namun, dengan besaran tersebut, Anda masih bisa melakukan beragam aktivitas telekomunikasi sehari-hari secara normal.

Bagaimana? Cukup menarik spesifikasi Oppo A71 ini? Meskipun harga produk oposisi seri ini cukup ramah di kantong, namun kamu tidak perlu khawatir dengan kualitas yang ditawarkannya.

Ya, selain dengan beragam tinjauan di atas, kamu juga akan mendapatkan fitur-fitur menarik lainnya seperti layar split, akselerasi game (untuk kamu para pencinta game) , ruang anak (folder khusus untuk program dan aplikasi anak-anak yang dapat mengaksesnya), dan perlindungan pembayaran (untuk pengamanan pembayaran yang menggunakan jasa online non bank). Semua fitur tambahan tersebut langsung dapat diaktifkan setelah kamu menginstalnya loh!

Bagaimana? Sangat menarik bukan? Jika kamu ingin membeli produk oposisi a71 ini, kamu bisa membeli di toko resmi. Oppo Indonesia atau di toko online resmi ya! Terakhir, jangan sampai kehabisan ya!

Baca Juga :  Rekomendasi Harga Kamera DSLR di bawah 1 Juta