Feeds
Wawan

.toekang.ngibul.

| Poer | Uncategorized

Tadinya blog ini berjudul .toekang.ngibul., tapi setelah barusan aku mbaca blognya paman tyo, kok rasa2nya judulnya mirip ya? hehehe.. dari pada ntar dituduh plagiat, mending aku ganti judul

line_divider
Wawan

Angan Waktu Kecil

| Poer | Uncategorized

Gara2 baca postingannya mt, jadi pengen cerita juga tentang angan2ku waktu masih kecil dulu (sekali) :P
Dulu (dan sampai sekarang) aku paling suka yg namanya ketinggian, hobi banget naik2 pohon, terus [...] Continue Reading…

line_divider
Wawan

web2.0 logo creator

| Poer | Uncategorized

 
Web2.0 Logo Creator by Alex P was created by him as a parody of web2.0 logos, but in the end, this logo is quite good, don’t you think so? We [...] Continue Reading…

line_divider
Wawan

moving out..

| Poer | life

thanks buat blogger dg segala kemudahannya, tapi aku sekarang udah naksir berat sama fleksibilitasnya blogsome ;P jadi dg berat hati, aku memutuskan pindah ngeblog ke blogsome.

kalau ada yg mau [...] Continue Reading…

line_divider

Demo : Download
I just modified this nautica02 template for my Blogsome blog. The original design of this template could be found here.

Read more on nautica02, a blogsome template »

ayda

TOEFL test

| Ayda | life

Hiks..hiks..cuma naek 20 points… iya c, gimana mau naek banyak lha wong “bonek” (minjem istilah temen yg nolak aku ajak tes bareng gara2 ga ada persiapan). hehehe..tapi lumayan kok [...] Continue Reading…

line_divider
Wawan

*bintang*

| Poer | life

cewek cantik berkulit terang, berotak tajam, rajin, pendiam dan sensitif (apalagi kalau mau dapet tamu ^^), tegar dan tidak suka bergantung dg orang lain, tapi jg paling ga suka di [...] Continue Reading…

line_divider
ayda

another "food science"

| Ayda | life

Gara-gara smsku ga dibales (eh, dibalesnya kelamaan ding…), akhirnya aku ngambek (hahaha…ga banget deh!). Kemana aja c sayangku ?? Sebenarnya bisa dibilang ga ngambek juga c, buktinya aku masih [...] Continue Reading…

line_divider
Page 79 of 93« First...102030...7778798081...90...Last »