Model Jas Pria Paling Dicari Tahun 2020

www.review.bukalapak.com

Jika wanita mempunyai berbagai fashion untuk outfit sehari-harinya, maka pria juga tak boleh kalah fashionablenya. Dulu ketika pertemuan formal ataupun kerja, pria biasanya menggunakan jas, namun berbeda dengan sekarang. Entah acara formal ataupun informal, penggunaan jas pria sudah tidak asing lagi. Model jas pria juga beragam sehingga para pria dengan mudah bisa menyesuaikan model jas mereka dengan acara yang mereka hadiri. Penggunaan jas pada pria memang menambah kesan elegan dan tentunya akan menambahkan citra bahwa mereka bisa menjaga penampilan mereka sesuai dengan tempatnya.

Model Jas Pria Paling Dicari Tahun 2020

Agar kamu tidak salah dalam memilih jenis model jas pria mana yang akan kamu gunakan, berikut beberapa model jas pria yang bisa kamu gunakan sebagai referensi :

  1. Jas Pria Formal

Model jas pria yang paling sering diincar adalah model jas pria formal. Jas ini bisa digunakan pada saat kerja ataupun acara formal seperti seminar, meeting ataupun pernikahan. Pemilihannyapun bisa kamu sesuaikan dengan fashionmu dan tentunya budgetmu.

Model jas formal double breast bisa kamu jadikan salah satu pilihanmu, selain lebih elegan, penggunaan jas formal double breast ini juga akan membuat penggunaanya menjadi lebih stylish. Jas formal ini berbahan dasar polyester yang mempunyai lapisan dalam berbentuk vest yang menyatu dengan jas pada bagian luarnya. Jas ini juga dilengkapi dengan kantong dan kancing dibagian depannya. Model jas seperti ini bisa kamu dapatkan pada e commerce ataupun butik dan sejenisnya dengan harga kisaran Rp. 1.589.000

Model jas pria formal lainnya yang elegan namun tetap terlihat stylish adalah model jas dengan brand the executive. Salah satu produk dari brand ini yang tidak diragukan lagi adalah the executive Sidney SLF2BTN Black Blazer. Jas ini mempunyai desain slim fit dengan notch apel yang akan membuat penggunanya menjadi lebih elegan dan karismatik. Jas pria ini juga dilengkapi dengan 2 kancing dan 2 kantong dan penutup flap. Untuk melengkapinya kamu bisa menggunakan dasi yang sesuai dengan warna jas tersebut. Harga jas executive Sidney SLF2BTN Black Blazer lumayan terjangkau yaitu Rp 490.000 dengan berbagai ukuran dan tentunya produk ini bisa dengan mudah kamu beli di outlet resmi beberapa kota besar di Indonesia atau online shop Executive, rumah baju blazer dan lainnya.

Baca Juga :  Brand Jam Tangan Wanita Terbaik

Produk jas terkenal lainnya adalah dari brand cardinal. Salah satu produkyang cukup menawan aalah cardinal black slim fitĀ  dengan bahan dasar polyester. Jas ini bisa kamu peroleh di outlet resmi cardinal atau berbagai market place dengan harga kisaran Rp350.000

Model jas pria juga banyak diproduksi dalam negeri salah satunya adalah Wood yang diproduksi di Bandung. Salah satu produk recommended yang bisa kamu pilih adalah wood suit straight lapel. Produk ini berbahan dasar viscoe, wool dan polyester. Produk ini tersedia di grand Indonesia Jakarta dan berbagai e commerce seperti Bukalapak. Jas pria dengan target sasaran usia 25-40 tahun ini dibandrol dengan harga yang lumayan terjangkau yaitu Rp600.000

 

  1. Jas pria casual

Dalam acara informal pun kamu bisa tetap tampil menawan dengan pilihan jas casual. Model jas pria kasual yang bisa kamu gunakan adalah jas pria dari alphawear. Jas ini didesain slim fit dengan satu kancing dan dua kantung bagian depan. Agar lebih terlihat kasual, kamu bisa memadu padankan bawahannya dengan celana bahan. Jas ini bisa kamu dapatkan di website matahari mall dengan harga kisaran Rp 450.000.

Model jas pria casual lainnya adalah blazer dari brand EDITION. Blazer ini mempunyai desain slim fit dengan kancing dan kantung dibagian depannya. Blazer ini berbahan dasar katun sehingga lebih nyaman digunakan. Blazer dari brand EDITION ini bisa kamu dapatkan dari website Zalora dengan kisaran harga Rp 729.900. So, jangan salah memilih jas ya, dan ingat, penampilanmu adalah citra dirimu, jadi jaga penampilanmu sebaik mungkin.