5 Rekomendasi Game Android Offline Terbaik untuk Mengusir Suntuk

game android offline 1

Bosan dengan aktivitas kalian dan ingin refreshing sejenak? Tidak ada salahnya kalian mencoba game android offline yang seru dan menantang. Saat ini sudah banyak game offline yang bisa dimainkan di handphone dengan beragam jenisnya seperti game simulasi, pertarungan, arcade, puzzle, dan lain-lain. Banyak orang yang menyukai bermain game android offline karena bisa lebih hemat dibandingkan bermain game di arena bermain atau bermain di warnet. Cukup dengan mengunduh di playstore, kita sudah bisa menikmati game android offline gratis dan bisa memainkannya kapan saja. Nah, penasaran dengan game offline terbaik untuk dimainkan di handphone kalian? Inilah beberapa rekomendasi game android offline terbaik.

5 Rekomendasi Game Android Offline Terbaik untuk Mengusir Suntuk

game android offline 2

DREAM LEAGUE SOCCER 2018

Ingin bermain bola tapi malas berlari-lari di lapangan? Mainkan saja game dream league soccer 2018. Kalian tidak perlu khawatir tidak dapat mengunduh game ini meskipun spek handphone tidak tinggi karena game ini tidak membutuhkan ponsel dengan spek yang tinggi. Ukuran game ini juga hanya sekitar 40 MB jadi cukup ringan saat diunduh.

Meskipun ukurannya ringan, namun kualitas gambarnya cukup bagus dan halus. Karena game ini telah diunduh di playstore, jadi kita bisa memainkan game tanpa jaringan internet sehingga bisa menghemat kuota. Bermain game ini juga cukup mudah. Permainan ini menggunakan sistem koin, jadi nanti kita dapat meningkatkan kemampuan pemain dengan mengumpulkan koin.

 

game android offline 3

SPLASHY BIRD

Game android offline ini ternyata dibuat oleh anak muda Indonesia lho! Meskipun mirip dengan dengan game flappy bird yang sudah lebih dulu dikenal, namun game splashy bird ini lebih menantang. Pada games splashy bird ini, kita akan mengenal 3 burung yang memiliki karakter berbeda-beda sebagai tokoh utama. Dalam game ini, kita akan membawa tiga burung ini untuk melewati rintangan berupa pipa yang berbeda-beda. Tantangan dalam game ini yaitu cara membawa tiga burung tersebut untuk melewati rintangan tanpa ada yang terjatuh.

Baca Juga :  ACER Predator Series: Laptop Gaming Tergahar 2020

 

BLAZING SNIPER

Jika kalian menyukai game tembak-tembakan, kalian sangat cocok bermain game blazing sniper. Game ini akan membawa kita pada berbagai misi dan petualangan yang seru. Untuk melewati misi tersebut, kita dapat memilih berbagai macam senjata. Dalam permainan ini, pemain diukur dengan menggunakan sistem ranking.

 

LARA CROFT RELIC RUN

Siapa yang pernah menonton film Lara Croft? Game Lara Croft Relic Run ini diadaptasi dari film Lara Croft yang sudah muncul sebelumnya. Tokoh utama game ini adalah wanita yang bernama Lara Croft yang melakukan berbagai petualangan seru dan bertemu dengan berbagai musuh. Karena gerakan dalam game ini cepat, jadi pemain dituntut harus menyentuh layar handphone dengan cepat juga agar dapat memenuhi misi dan tidak kalah.

 

game android offline 4

DIPONEGORO – TOWER DEFENSE

Satu lagi rekomendasi game offline terbagus yang dibuat oleh anak bangsa. Dari namanya saja kita sudah mengenali game ini sebagai karya anak Indonesia karena game ini menggunakan nama pahlawan Indonesia. Bagi masyarakat Indonesia, Pangeran Diponegoro merupakan pahlawan yang sangat menginspirasi karena telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

 

Terinspirasi dari perjuangan Pangeran Diponegoro untuk mengusir penjajah, game ini membuat permainan berupa misi menumpas penjajah selayaknya yang dilakukan Pangeran Diponegoro. Pemain akan dihadapkan pada musuh-musuh yang menantang dan rintangan pada setiap sesi permainan. Game ini cukup seru dan menarik sehingga kalian bisa mengunduhnya dan mulai bermain di handphone.