3 Film Komedi Terbaik yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

Film Komedi Terbaik 1

Tertawa adalah kewajiban, betapa menggelikan hidup tanpa tawa. Dalam budaya populer, tertawa banyak disebabkan oleh beragam hal yang disebut komedi. Film, sebagai medium utama budaya populer juga banyak menyajikan komedi sebagai salah satu pilihan utama untuk para penggemarnya. Ribuan film komedi banyak beredar dan dapat disaksikan di berbagai platform. Kendati begitu, tentu ada yang terbaik. Untuk itu, bagi kamu yang tengah mencari film komedi terbaik dapat membaca tulisan ini sampai selesai.

Namun, komedi bersifat subyektif, dan apa yang membuat satu orang tertawa mungkin membuat orang lain bermuka datar. Hal ini berlaku juga mengenai film komedi. Dengan demikian, daftar film komedi di bawah ini dapat kamu koreksi, kekeliruan itu dapat disampaikan melalui kolom komentar di bawah atau mencari referensi dengan membuka sumber lain seperti tautan berikut https://review.bukalapak.com/hobbies/film-komedi-terbaik-98836.

3 Film Komedi Terbaik yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

Kungfu Hustle

Kultur seni bela diri Stephen Chow yang klasik, Kung Fu Hustle, orang biasa yang amatir dan menjadi master kungfu untuk menghentikan geng jalanan yang menggunakan kapak untuk meneror Shanghai 1930-an. Mengambil isyarat dari pengaruh yang beragam seperti saudara-saudara Shaw dan Chuck Jones, Chow menciptakan dunia elastis urutan perkelahian wuxia yang dibuat dengan ahli dan adegan pengejaran ala Roadrunner, dengan banyak slapstick Three Stooges-esque untuk di-boot. Meskipun didasarkan pada perjalanan pahlawan yang dikenalnya, Hustle secara cerdik menggunakan efek CGI untuk mendorong film ke ketinggian maniak yang tinggi, bergerak dari satu set piece yang gila ke yang lain. Ini adalah komedi modern langka.

The World’s End

Film Komedi Terbaik 1

The World’s End adalah metafora yang tajam untuk homogenisasi budaya konsumen kontemporer dan daya tarik untuk menyerahkan kehendak kepada kekuatan yang lebih kuat. Ini juga merupakan eksplorasi yang mengejutkan dan pedih tentang sifat nostalgia dua sisi dan cara waktu memisahkan kamu bahkan dengan teman-teman terbaik sekalipun. Tapi mungkin yang lebih penting, The World’s End adalah komedi fiksi ilmiah yang benar-benar lucu. Penolakan Pegg untuk membuat kebutuhan emosional dan keputusasaan protagonisnya imut atau bahkan menarik secara jauh membayar komik besar. Seperti banyak komedi terbaik, The World’s End adalah tentang sesuatu yang penting, tetapi sama-sama peduli dengan bisnis yang sama pentingnya dalam menghasilkan tawa.

Baca Juga :  Cara Mudah Membuat Aquaponik Sendiri

The Grand Budapest Hotel

Film Komedi Terbaik 2

The Grand Budapest Hotel terinspirasi oleh Stefan Zweig, Wes Anderson menciptakan kembali abad ke-20 sebagai komedi slapstick tentang sopan santun yang dikemas dengan tragedi saat diwariskan turun-temurun. Perang, perbatasan semakin dekat, dan budaya menghilang — tetapi tidak jika Ralph Fiennes ’Monsieur Gustave mengatakan sesuatu tentang hal itu. Gustave adalah salah satu karakter terbaik Wes Anderson (dan Fiennes), seorang pelayan luar biasa yang berpegang teguh pada jebakan tatanan dunia lama di hadapan basis yang baru. Dia bergabung dengan daftar pemain tetap Anderson seperti Jason Schwartzman sebagai orang Prancis yang bosan dan Willem Dafoe sebagai penegak hukum kripto-Transylvania, sebuah komedi pahit tentang nilai-nilai luar biasa dari memori kolektif.

 

Demikianlah 3 film komedi terbaik yang wajib kamu konsumsi. 3 daftar di atas mungkin tidak sama dengan selera humor kamu atau kebanyakan orang. Jika memang demikian, silakan cantumkan film-film komedi lain untuk referensi kami serta pengunjung situs ini. Seperti halnya kebahagiaan, tertawa juga mesti dibagi. Jadi, apalagi yang kamu tunggu? Berikan tanggapanmu di kolom komentar, ya!