ayda

Next destination: The Netherlands

| Ayda | journey,life

Alhamdulillah kemarin dapat email dari Neso Indonesia, ngasih tau klo aku dapet beasiswa untuk short course di Wageningen, Belanda. Cihuuuyy!! Hihihi.. Setelah Juli 2009 kemarin aku berkesempatan training ke Jepang, insyaAllah April ini akan beruntung menginjakkan kaki di benua Eropa.

Klo ke Jepang kemarin aku udah tau siapa temennya dari awal (iyalah, temen seruanganku :p), kali ini aku belum tau siapa juga beruntung dari Indonesia. Jadi, aku agak was-was..klo sendirian berangkat dari Jakarta, harus transit di Changi.. wedeww.. matilah kutu daku! Wkwkwk.. Secara aku ni orangnya ga gampang hafal sama letak tempat2nya, apalagi klo baru sekali transit di Changi (pas naik Singapore Airlines ke Jepang kemarin), dan diburu waktu, lari2 dianter petugas dari SQ.. Ya Tuhan, semoga ntr ada temennya, yg baik hati dan tidak sombong… *amin* :D

Hari Jumat di kantor kita sepakati dan kukuhkan sebagai “hari browsing dan surfing sedunia”, membuat konsentrasiku tambah pecah gara2 email itu. Akhirnya bukannya cari info apa yg harus dipersiapkan, yg ada malahan cari2 info tentang gimana caranya ke Perancis. Hahahaha.. dodol!

Bukan ga ada alasan.. dari dulu aku pengen banget bisa ke Musee du Louvre, terinspirasi The Da Vinci Code (halah!). Tapi..klo melihat uang saku yg dikasih, kayaknya ga bs berharap banyak, kecuali klo ada swami sponsor lain yg mau berbaik hati kepadaku yg cantik dan imut ini. Semoga Dia mendengar doaku..

Baiklah, berhubung saat ini konsentrasiku sedang terpecah antara mencari tau “hal2 yg harus disiapkan dan tips2 menjajah Belanda” dengan “cara keliling Eropa murah meriah”, jadi sebaiknya posting ini berhenti disini dulu saja. Klo ada yg penasaran gmn caranya dapet beasiswa, kapan2 aku ceritakan (klo lg mood ngeblog).

So, wacht op mij.. Ik zal tot u komen.. :D

Related Entries:

Random Entries:

Tinggalkan Komentar Anda