Wawan

Wallpaper yang ndak boleh dirubah itu…

| Poer | life

Setelah cuti seminggu minggu kemaren, hal pertama yang aku temukan ketika aku login di komputer kantor adalah walpaper yg sudah berubah dan sialnya, wallpaper ini ternyata ga bisa dirubah karena halaman display properties-nya dilock dari registry Windowsnya :cry:.

Ternyata, ini merupakan kebijakan baru dari bagian internal communication yang menyatakan bahwa:

To build the spirit of 40th Anniversary celebration, starting March 3, 2008 the default wallpaper on each PC will be as the following,:

Background40Year

This is the default wallpaper for the year 2008 which can not be changed. Thank you for your understanding.

Hyat de singgg… Berarti ntu wallpaper sama sekali ga boleh dirubah sampai tahun 2008 berakhir :mad:.

Gambarnya sih sebenarnya bagus, tapiiiiii…. Resolusi gambarnya itu cuma 1280×967 pixels dan di set stretch memenuhi desktopnya, sedangkan screen resolution komputerku itu 3200×1200 pixels, walhasil gambarnya jadi kabur, ga jelas, berantakan, n ga enak dilihat :cry:.

Anak-anak akhirnya pada make Active Desktop buat nutupin wallpapernya ama gambar-gambar pilihan sendiri *tapi.ga.ada.yang.pasang.gambar.miyabi.lo.ya*, nah kalo udah gitu, masih efektif ga tu “membangun semangat ulang tahun ke-40″-nya?

Emang dalam rangka ulang tahun ke-40 ini, kantorku menyelengarakan banyak banget acara di tahun ini, kayak Food Fair, Join Concert, Tour to Sites, IPA Convention and Exhibition, Pagelaran Budaya, Dayak Cultural Night, French Dance, Band Festival, dll yang menurutku, setelah ditambah dengan peluncuran webnya beberapa hari lalu dan poster-poster yang juga sudah ditebar dimana-mana, itu udah lebih dari cukup untuk “membangun semangat”, dan ga perlulah sampe harus make wallpaper yg ga bisa dirubah gini :cry:, *ratapan pegawai rendahan yang ga bisa berbuat apa-apa*.

Related Entries:

Random Entries:

Tinggalkan Komentar Anda