Wawan

Tarif XL itu…

| Poer | review

Pernah merhatiin gambar berikut ini?

xl bebas - tarif

Itu daftar tarif xl-bebas yang sebenarnya untuk wilayah Jabodetabek, Jawa Tengah (kecuali Semarang), Yogyakarta, Jawa Timur, Bali dan Lombok. Kalau mau liat wilayah lain, silahkan aja masuk ke situsnya XL, tapi intinya sih sama.

Coba perhatikan baik2 bagian tarif ke operator lain, emang benar sih kalau dia bilang di iklan tarif ke operator lain itu 0.1/dtk, tapi ada yg lupa disebutin di iklannya, “dengan ketentuan hanya berlaku untuk tiap selang 2 menit”.

Jadi dengan ketentuan tadi, misalkan kita telp selama 1 jam, berarti kita harus membayar sebesar = 30menit x (0.1/dtk x 60dtk) + 30menit x (25/dtk x 60dtk) = Rp 360 + Rp 90.000 = Rp 90.360,-

Ternyata GSM emang masih tetap jauh lebih mahal dibanding kalo pake CDMA. Tapi emang harus kita akui, buat sesama GSM, xl-bebas bisa jadi emang yang paling murah untuk tarif antar operatornya :razz:

Nah, kalo syarat dan ketentuan berlakunya kayak gini, jadi kawin ama monyet gak tuh si bintang iklan xl? Ato dia juga tiap 2 menit kawin cerai ama si monyet? :mrgreen:

Related Entries:

Random Entries:

Tinggalkan Komentar Anda