Wawan

Auto Filler

| Poer | Uncategorized

Ini bukannya mau nulis tentang greasemonkey script untuk wordpress auto form filler, tapi cuma sekedar pengen curhat tentang blog ini ;))

Dah lama banget aku ga nulis hal-hal yang berkaitan dengan WordPress disini, bukan berarti aku berhenti utak-atik WordPress, malah ada banyak pemahaman baru tentang WordPress yang aku dapatkan, cuma emang belum sempat aja menuliskannya.

Semenjak pindahan hosting di sideblog terakhirku gara-gara hostingnya kena suspended, blog ini sudah dua kali pindah hosting lagi. Ceritanya waktu itu hostingnya di suspend sama yang punya, masalahnya ada satu situsku yang dianggap melanggar TOSnya mereka, terpaksa deh, blog ini ikutan kena efeknya, akhirnya aku pindah hosting. Eh baru beberapa minggu pindah, hosting yang baru kena inject malicious code, semua situsku disitu dapat red flag dari Google, setelah susah payah di bersihkan, aku memutuskan pindah lagi ke hostingku yang lain, udah ga yakin sama keamanan dan uptime hosting yang kena inject itu.

Pyuhh, capek ya ternyata punya blog hihihi…

Eniwei, buat teman-teman yang lagi punya masalah sama installasi WordPressnya, bisa mengunjungi dua forum WordPress berbahasa Indonesia ini, Official WordPress Indonesia Forum dan Forum Belajar WordPress, insya Allah kita ketemu lagi disana :D

Related Entries:

Random Entries:

Tinggalkan Komentar Anda